Jumat


Sebuah Chip terbaru yang dapat mengidentifikasi cir-ciri seseorang dengan keakuratan tinggi, diberi nama DNA IdentiChp v1 yang memunginkan tim forensik dapat meneliti jenis kelamin, warna mata, warna rambut serta keturunan- semua data berdasarkan sampel yang di dapatkan baik itu melalui airliur atau yang lain nya.

Chip ini dikembangkan oleh VISIGEn, satu-satunya chip yang dapat menentukan identitas seseorang dengan keakuratan tinggi. Chip baru ini di muati ratusan ribu data (DNA) yang mengikat single nucleotide polymorphisms ( SNP) dan berbagai variasi urutan genetik- sifat fisik-dalam sampel DNA. Perangkat ini juga dapat menentukan sifat, penampilan, keturuan.

Tim VISIgen telah menguji chip lebih dari 3000 sampe DNA yang di kumpulkan di seluruh dunia.an dapat menentukan hampir 99% keakuratan data dan prediksi jenis kelamin. Di antara keakuratan lain, chip ini mampu memprediksi 97% data keturunan Asia, Eropa dan timur. Keturunan afrika sekitar 88%.


Update berita tecnosains-mu dengan follow/like media Sosial TRYNEBLEcom


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Semoga ada pengembangan yang lebih baru, yaitu mengidentifikasikan tingkat kebohongan. Sehingga para koruptor bisa dijerat tanpa ada penyangkalan. Nice share gan. sepertinya alat ini enggak bakal mungkin dijual di toko komputer jogja manapun. ahh sayang ;-(

    BalasHapus

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © cyberbeat