Kamis


Sob, ente pasti ngebayangin kan gimana nikmatnya duduk di toilet sambil "ngehem2" buang sesuatu - #ih jorok ni orang.. 

tapi betul kan tiada yang lebih nikmat selain itu.... sambil menghayal buat nyari ilham yang ga tau ilham apaan , yang penting menghayal... 80% ane yakin orang di toilet pada suka menghayal....kidding sob

Nah, ente pasti prnah dong pernah nonton pilem Jurassicpark ??

buat yang umur 22+ ane yakin uda pada nonton itu pilem, karna pilm Jurassic Park uda kesohor, gmna kagak, di salah satu stasiun telepisi udah hampir bosan ane nonton nya.. :D

Ente kebayang ga kira-kira sewaktu ente lagi di toilet di satroni sama dinosaurus?? hhahaha pasti yang belum keluar tanpa perlu ente keluarin uda nongol sendiri buat melarikan diri dari perut ente....

Ok sob, lanjut ke pembahasan nya, ini Postingan pertama ane, jadi sory2 aja ye kalau ada kesalahan...

 Seperti pembahasan di atas sob, Disatroni jurassicparkkk ..
Ane ga tau, mungkin ente tau...entah itu memang lagi kebelet atau memang ketakutan setengah mati itu orang pas nglihat Mr Dino nya langsung lari ke toilet...ane pas nonton rada takut plus rada geli juga ngelihatnya... kebayang ga kalau itu orang di gantiin sama ente????? hahhaha

Chek videooooo







Kalau ane sih amit-amit ane bisa dapat kajeadian gtu, mimpi pun ogah ane...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © cyberbeat